MEDAN - Video dua perampok bersenjata api gagal beraksi karena ditembak calon korbannya sendiri. Aksi inipun viral di media sosial (Medsos). Berdasarakan rekaman video Closed Circuit Television (CCTV) itu, tercatat peristiwa tersebut terjadi pada 8 Juni 2021.

"Dua perampok bersenjata api...masuk ke kantor perusahaan..pas mau masuk kamar bos..rupanya bos punya senjata juga udh tau lihat dari cctv..terjadi lah kontak senjata..yg satu sekarat dan yg satu lgi..lari terbirit-birit.. kejadian di jalan bogor, 08-06-21 kota medan,"

Begitulah narasi pada video itu seperti yang dikutip.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi GoSumut mengaku belum mengetahui hal tersebut.

"Belum tahu," tulis Kombes Pol Hadi lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Selasa (22/6/2021).

Ketika disampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi di Kota Medan sesuai narasi pada video yang viral tersebut, juru bicara Polda Sumut ini belum memberi reaksi.

Sebelumnya, video dua perampok bersenjata api gagal beraksi karena ditembak calon korbannya sendiri viral di medsos.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 44 detik itu terlihat dua perampok lari terbirit-birit karena ditembak calon korbannya yang juga memiliki senjata api.