BINJAI - Dalam rangka membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah teritorial, Kodam I/BB bersama Poldasu dan Pemko Binjai bersinergi menggencarkan vaksinasi kepada lansia, KBT, pelaku ekonomi dan tenaga pendidik. Hal ini disampaikan Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, Sp.K.K FINSDV, kepada wartawan, usai meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 Sinovac, GOR Kota Binjai, Selasa (22/6/2021).

Dikatakan Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan instruksi Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin kepada Kakesdam dan Karumkit untuk terus melaksanakan serbuan vaksinasi.

Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel juga menyebutkan serbuan vaksinasi yang dimulai sejak Senin (14/6) dengan sasaran hari ini 1000 orang dan akan terus dilangsungkan hingga target 15.000 orang yang divaksinasi.

Pangdam I/BB berharap kata Kolonel dr Mhd Irsan Basyroel, warga masyarakat yang sudah vaksinasi Covid-19, tetap patuh dan melaksanakan protokol Kkesehatan, mulai memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air serta sabun, menjauhi Kerumunan dan mengurangi mobilitas kegiatan.