SIANTAR - Momentum hari ulang tahun yang pertama, Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar bersilaturahmi dengan dr Susanti Wakil Wali Kota terpilih, Rabu (16/6/2021).
Menerima kedatangan sejumlah pengurus Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar, dr Susanti menyambut dengan tutur kata yang ramah.

Dalam pertemuan yang dibalut dengan rasa kekeluargaan ini, dr Susanti bercerita tentang fokus program yang akan dilaksanakan nantinya ketika memimpin kota Pematangsiantar.

"Mulai dari program kesehatan, soal pembenahan pasar dan ketertiban umum serta sejumlah hal lainnya" ujar dokter spesialis anak ini.

Pada pertemuan ini, dr Susanti berharap hubungan yang baik dengan kalangan media khususnya rekan-rekan wartawan dari Tim Cobra terus berlanjut.

Martahan Sitanggang selaku Ketua Tim Cobra Pers Polres Siantar diwakili Sekretaris nya Tumpal Tanjung menuturkan pertemuan dengan dr Susanti selaku Wakil Wali Kota terpilih merupakan sebuah program berkesinambungan dalam mewujudkan hubungan yang sinergis.

Tumpal juga berharap dibawah pemerintahan dr Susanti nanti nya, agar tidak segan-segan memberikan tindakan yang tegas kepada pejabat yang melakukan upaya KKN, dan mengutamakan kepentingan kelompoknya dibandingkan kepentingan masyarakat.

Ditambahkan Firman Zega selaku Bendahara bahwa sebelumnya Tim Cobra Pers Polres Siantar juga telah melakukan pertemuan dengan Kapolres AKBP Boy Sutan Binangga Siregar beberapa waktu lalu.

"Artinya pertemuan ini, sebagai dukungan penuh kepada dr Susanti selaku Wakil Wali Kota Siantar terpilih dalam menjalankan pemerintahan nantinya dan sebagaimana kita ketahui yang juga akan dilantik sebagai Wali Kota Siantar," sebut Zega.

Ia berharap agar proses pelantikan dr Susanti sebagai Wakil Wali Kota Siantar yang akan berlangsung dalam waktu dekat, dapat berjalan lancar sesuai yang diagendakan.

"Prinsipnya Tim Cobra siap memberi masukan kepada dr Susanti dalam menjalankan pemerintahan. Segala bentuk masukan, pastinya demi kemajuan kota Pematangsiantar nantinya," ujar Elisbet selaku Wakil Sekretaris.

Menutup pertemuan, dr Susanti menyampaikan dalam menjabat sebagai pemimpin di Kota Siantar nantinya akan tetap bermitra dengan baik dengan media demi mendukung percepatan pembangunan di Kota Pematangsiantar.

"Kepada Tim Cobra Pers Polres Siantar di usia satu tahun ini tetap menyajikan berita Aktual dan Berimbang, dan semakin jaya," tutup dr Susanti.