LANGKAT - Kejaksaan Negeri (Kejari) Langkat kembali melaksanakan program Jaksa Menyapa melalui saluran Radio Perkasa FM 99,7 di Studio Perkasa PM, Selasa (15/6/2021).

Program yang bekerjasama dengan Diskominfo Kabupaten Langkat ini menghadirkan narasumber Kasi Intel Kejari Langkat, Boy Amali SH MH, Plt Sosbud Hankum, Obrika Yandi Simbolon SH, Plt Kasubsi Prodsarin dan Penerangan Hukum, Dika Permana Ginting SH, Kasubsi Ekonomi dan Moneter, Juanda Fadli SH dan Staf Intelejen, M Waliyullah SH dengan tema "Penerimaan CPNS Kejaksaan RI".

Obrika Simbolon menyebutkan penerimaan CPNS di lingkungan Kejaksaan tahun 2021 sebanyak 4511 peserta. Dengan rincian, S1 Hukum 1084 orang, S1 Non Hukum 481 orang, Dokter 14 orang, DIII 1944 orang dan SLTA 988 orang.

"Info lebih lanjut bisa didapat melalui media sosial IG, FB dan Twiter Kejaksan Negeri Langkat. Penerimaannya juga bisa melalui online," terangnya.


Sementara Boy Amali menjelaskan, program 'Jaksa Menyapa' ini sebagai himbauan, agar masyarakat mengerti, Kejaksaan selalu ada untuk masyarakat dalam bantuan hukum. Kejaksaan terus berupaya menjadi lebih baik demi kepentingan masyarakat.

"Kejaksaan merupakan perwakilan negara untuk masyarakat dalam membantu permasalahan hukum," tandasnya.