PALAS - Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumatera Utara, Fityan Hamdy turun langsung ke Askab PSSI Kabupaten Padanglawas untuk melakukan verifikasi klub sepakbola.
Pelaksanaan verifikasi klub sepakbola tersebut dilakukan di Sekretariat Askab PSSI Palas, Jalan Sudirman Sibuhuan.

"Verifikasi klub sepakbola ini merupakan rangkaian dari persiapan kegiatan kongres Askab PSSI Palas yang rencananya Sabtu (26/6/2021) depan," kata Fityan, Senin (14/6/2021) di Sibuhuan.

Dikatakannya, verifikasi klub sepakbola anggota Askab PSSI Palas bertujuan untuk menentukan jumlah klub sepakbola yang berhak memberikan suara pada pemilihan Ketua Askab PSSI Palas.

Kata Fityan, dari 15 klub yang menyerahkan berkas, baru 6 klub sepakbola yang dinyatakan lolos verifikasi.

"Klub yang lolos verifikasi yang berhak memberikan hak suara, sementara yang tidak lolos hanya sebagai peserta peninjau pada saat kongres pemilihan Ketua Askab PSSI Palas," ungkapnya.

Ia menambahkan, klub sepakbola yang belum lolos verifikasi masih diberi kesempatan untuk perbaikan sampai batas 20 Juni 2021.

Fityan berharap, klub klub sepakbola yang ada di Kabupaten Palas terdaftar sebagai anggota Askab PSSI untuk kemajuan sepakbola yang memiliki kualitas untuk pembinaan generasi muda yang berbakat di bidang olahraga sepakbola.