LABURA - Ketua TP PKK Labuhanbatu Utara dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap kaum lansia di Puskesmas Gunting Saga, Desa Sidua-dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Senin (14/6/2021).
Peninjauan tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat lansia di Kelurahan Gunting Saga, dan Desa Sidua-dua ini berjalan lancar, teratur, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kami datang kemari, ingin menyaksikan, dan memastikan langsung vaksinasi kepada kakek, dan nenek berjalan lancar," ucap Dhona.

Selain memastikan vaksinasi berjalan lancar, dr. Rama Dhona juga memberikan semangat serta paparan singkat tentang manfaat dan fungsi vaksin covid-19 bagi tubuh khususnya lansia.

"Setelah kita di vaksin, imunitas tubuh kita pasti bertambah, dan resiko kita terpapar virus corona menjadi sangat kecil", sebutnya.

Selanjutnya, Ketua TP PKK bersama Wakil Ketua TP PKK mengunjungi puskesmas Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, untuk memastikan vaksinasi kepada lansia dan para guru berjalan lancar.

"Alhamdulilah, sebagian guru di Labura sudah menjalankan vaksinasi, ini sebagai upaya imunitas tubuh bagi guru pelayan publik yang dijadwalkan pada Juli mendatang akan melaksanakan tatap muka bersama murid di sekolah", pungkas Dhona.