LABUHANBATU - Komunitas Captiva Indonesia Sumut-Aceh menggelar Family Greeting sesama pecinta mobil produk Amerika Chevrolet Captiva di Berastagi, Kabupaten Karo, Sabtu (12/6/2021).


Ketua Chapter KCI Sumut-Aceh, Teuku Shadrak, menyampaikan kegiatan rutinitas ini digelar untuk mempererat silturahmi sekaligus memberi kesempatan kepada member lama maupun baru menikmati sensasi touring di jalan sambil mempromosikan safety driving kepada masyarakat sembari promosi objek pariwisata yang dilalui.

Acara yang berlangsung selama 2 hari 1 malam ini juga diikuti keluarga dan anak untuk saling mengakrabkan diri.

"Artinya komunitas ini tidak hanya sebagai solusi saat ada permasalahan di jalan pada unit Captiva ya, tapi juga ajang silaturahmi dan keakraban," ungkapnya.

Acara semakin penuh keakraban diwarnai dengan makan bersama, menikmati sajian yang dipersiapkan oleh para ibu anggota, diskusi dan saling bertukar pikiran terkini mengenai perawatan mobil, pengalaman hingga hiburan berupa games dan lagu.

Family Greeting juga disponsori seluruh member KCI, UD Jaya Motor Tebingtinggi, Oli Spead Line, Cr Max.

"Semoga kearaban yang terjalin dapat terus berlanjut dan meluas dengan motto 'Bersama kita bisa berkomunitas kita solid' . Salam The Real Captivian," tutupnya.