SIANTAR - Memperingati hari jadi ke-1 tahun, Tim Cobra Pers Polres Siantar membagikan masker bagi pengendara roda dua dan empat di Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (10/6/2021).

Selain masker, Tim Cobra juga membagikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu, nasi bungkus kepada anak jalanan, serta pembagian vitamin.

Kepada GoSumut, Wakil Ketua Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar, Ando Saragih mengatakan, pembagian masker maupun vitamin dan beras ini merupakan bakti sosial untuk memperingati hari jadi Tim Cobra yang pertama.

"Apalagi sekarang kan masih pandemi, jadi kita harus saling peduli kepada sesama. Selain itu dimasa pandemi ini juga banyak masyarakat yang ekonominya berkurang sehingga kita membantunya dengan memberikan beras," ucapnya.

Saat disinggung apa sebenarnya Tim Cobra ini, Ando dengan lantang mengatakan Tim Cobra merupakan salah satu komunitas wartawan yang terdiri dari beberapa media untuk unit Polres Pematangsiantar.

"Kami juga berupaya agar menjadi corong utama pemberian informasi pada masyarakat. Dan di hari jadi kami ini, digelar sebagai wujud eksistensi kami sebagai komunitas wartawan," terangnya.

Begitu pun, mereka berharap melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak. Ini merupakan langkah awal Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar untuk selalu perduli kepada sesama dan tetap menjadi yang terdepan.

"Kami juga mengucapkan banyak terimakasih dengan Binmas Polres Pematangsiantar dan juga Sat Lantas Polres Siantar yang turut berpartisipasi dalam membagikan masker," tutupnya.