LABURA - Sabar (41) warga Dusun Kampung Tengah Timur, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang dilaporkan hilang beberapa waktu lalu, akhirnya ditemukan tewas di aliran Sungai Kualuh, Jumat (4/6/2021). Korban meninggal dunia diduga karena diterkam buaya saat sedang mencari ikan di seputar Sungai Kualuh.

Danton BPBD Labuhanbatu Utara, Busriadi, mengatakan saat ditemukan kondisi jenazah dalam kondisi tidak utuh. Sebab, sebelumnya warga ada menemukan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Kondisi jenazah dalam kondisi tidak utuh. Sebelumnya warga ada menemukan beberapa bagian tubuh lainnya. Setelah ditemukannya jasad korban, BPBD kemudian langsung membawa almarhum menuju rumah duka," sebut Busriadi.

Sebelumnya, Sabar dilaporkan hilang saat mencari ikan di aliran sungai Kualuh tepatnya di Dusun Kuala Pamingke pada Kamis (3/6/2021) siang. Korban diperkirakan sudah berada di sungai sejak pukul 07.00.

Hingga sore, korban tak kunjung pulang hingga membuat keluarga cemas. Kemudian masyarakat mulai mencari korban dan hanya menemukan perahu korban di sungai.

Kemudian, sekitar pukul 04.00 pada Jumat (4/6), masyarakat menemukan sebagian tubuh korban di pinggir sungai.

Sekitar pukul 10.00, jasad korban kembali ditemukan dalam kondisi luka-luka di bagian perut serta bagian kaki.