SIMALUNGUN - Seorang wanita pensiunan BUMN tewas setelah menabrak satu unit sepeda motor Force-1 di Jalan Umum Km 1-2 jurusan Pematang Bandar-Perdagangan, tepatnya di depan SMP N 1 Pematang Bandar, Nagori Pematang Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Korban yang diketahui bernama Marisi Siahaan (65), warga Huta VI, Nagori Talun Madear, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun ini, tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.

Hal itu pun dibenarkan Kanit Lantas Polres Simalungun Iptu Josia kepada Go Sumut, dengan mengatakan bahwa sebelum terjadinya kecelakaan korban Marisi membawa sepeda motor Yamaha N Max BK 3865 TBK, melaju dari arah Pematang Bandar menuju arah Perdagangan dengan kecepatan tinggi.

Hanya saja, sesampainya di TKP, korban Marisi tidak memperhatikan didepan jurusannya ada satu unit sepeda motor Yamaha Force-1 tanpa TNKB yang didorong oleh Tulus Siburian (16), warga Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

"Pada saat itu kecelakaan tidak dapat terhindar, dikarenakan dalam kecepatan tinggi sepeda motor yang dikendarai korban menabrak belakang sepeda motor Tulus Siburian dan membuat keduanya harus dilarikan ke rumah sakit," ucap Iptu Josia, Kamis (3/6/2021) sekira pukul 09.30 Wib.

Korban Marisi meninggal saat mendapatkan perawatan di rumah sakit perdagangan, sedangkan Tulus hanya mengalami luka ringan sehingga Tulus dapat berobat jalan.