JAKARTA - Jennifer Lopez dan Ben Affleck disebut menikmati dan bersenang-senang dengan momen mereka kembali dekat. Mereka juga disebut saling peduli satu sama lain, meski belum ada kejelasan apakah mereka kembali sebagai pasangan kekasih.

"Jen menyukai perhatian yang dia dapatkan dari Ben," kata seorang sumber dekat keduanya kepada ET sebagaimana dikutip Sabtu (22/5/2021).

"Jen dan Ben tidak akur di akhir hubungan mereka bertahun-tahun yang lalu. Tapi begitu perasaan sakit hati mereka mereda, mereka menjadi teman selama bertahun-tahun," lanjut si sumber.

"Kini mereka seutuhnya terhubung kembali, mereka bersenang-senang bersama dan sangat peduli satu sama lain," kata si sumber.

JLo dan Ben Affleck mulai berkencan pada 2002 ketika membintangi film berdua mereka yang pertama, Gigli. Mereka dengan cepat bertunangan dan merencanakan menikah.

Namun pada September 2003, pasangan yang dikenal sebagai Bennifer ini membatalkan rencana pernikahan hanya beberapa hari sebelum hari yang ditentukan. Keduanya pun secara resmi berpisah pada Januari 2004.

"Kami akan menikah dan itu tak berhasil," kata Lopez kala itu kepada ET. "Dan itu patah hati yang buruk. Salah satu dari perpisahan itu sungguh, itu yang sulit bagi saya untuk alasan apa pun," katanya.

Setelah mereka berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing, keduanya dikabarkan kembali dekat setelah Jennifer Lopez putus dari Alex Rodriguez.

Rencana pernikahan mereka berdua gagal total ketika kabar Alex 'bermain mata' santer terdengar. Kabar tersebut muncul ketika JLo berada di Republik Dominika untuk menjalani syuting.

Kedekatan JLo dan Ben Affleck bahkan terbilang mengagetkan banyak orang karena penyanyi itu dengan cepat 'move on' dari mantan tunangannya. Bahkan JLo dan Ben Affleck diketahui berlibur bersama ke Montana.

"Mereka sendirian. Hanya mereka berdua," kata seorang sumber kepada E! pada Senin (11/5).

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa JLo dan Ben berlibur kurang lebih selama satu pekan. Kemudian, kebersamaan mereka tertangkap kamera yang kemudian dirilis Daily Mail.

Dalam foto tersebut mereka berdua berada dalam satu mobil yang sama di Montana. Ben terlihat menyetir di kursi pengemudi sebelah kiri, sementara JLo berada di kursi penumpang sebelah kanan.*