SIBOLGA - Pemerintah Kota Sibolga melalui Kabid Kominfo Denni Aprilsyah Lubis, membantah oknum ASN berinisial JLS warga Siantar yang meninggal di hotel, adalah ASN Pemko Sibolga. "Namun ASN Kementerian Perhubungan yang baru saja bertugas di Kota Sibolga," ujar Denni, Kamis (20/5/2021).

Ia juga mengatakan, sesuai konfirmasi dari Kadis Perhubungan Kota Sibolga, oknum tersebut bukanlah ASN Pemko Sibolga. Tetapi Pegawai Kementerian Perhubungan yang baru bertugas sebagai Kasatpel Terminal Tipe A Sibolga.

"Jadi perlu kami tegaskan kembali, sesuai yang ada di beberapa pemberitaan yang menyebutkan pria tersebut ANS Pemko Kota Sibolga melalui Kepala Dinas Perhubungan Kota Sibolga. ASN yang meninggal di Siantar tersebut bukan berstatus PNS Dinas Perhubungan Kota Sibolga, melaikan ASN Kementrian Dinas Perhubungan," jelasnya.

Sebelumnya, pemberitaan meninggalnya JLS sempat viral di beberapa media. JLS yang disebut ASN Pemko Sibolga diduga meninggal dunia di atas ranjang Hotel Alexander Siantar saat melakukan hubungan suami istri bersama seorang wanita berinisial KMS (41), warga Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba, Selasa (18/5/2021).