SERGAI - Satu unit mobil toyota kijang dengan nopol BK 1090 QZ rombongan satu keluarga  mengalami laka tunggal di KM 53-20 di Ruas Jalan Tol Medan -Tebing-Tinggi, Senin (17/5/2021) sekira pukul 11.30 Wib. Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kondisi kendaraan mengalami ringsek.

Hasil yang diperoleh, peristiwa tersebut beredar salah satu gruop whatsAap kalangan jurnalis, di mana salah satu pengendara mengambil dokumentasi saat peristiwa tersebut dengan durasi 2:24 menit.

Dalam postingan vedio tersebut, pengendara menyebutkan bahwa peristiwa Laka lantas Tunggal di ruas jalan Tol Medan -Tebingtinggi, tepatnya di KM 53-200. 

Mobil Toyota Kijang dengan nomor Polisi BK1090QZ dengan membawa rombongan penumpang satu keluarga yang diduga akan melakukan mudik lebaran. Setiba di lokasi ban bagian belakang mengalami ban pecah.

Di lokasi seorang pengendara juga menceritakan kepada pengemudi bahwa mobil Toyota kijang di kemudikan Saliman datang dari Tebing Tinggi menuju Medan. Namun setiba di lokasi mobil yang dikemudikan mengalami ban pecah di bagian belakang.

Sehingga mobil yang dikemudikan Saliman langsung terbalik, namun tidak ada korban jiwa dan para penumpang hanya mengalami luka luka.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut.

"Monitor dan saat ini lagi ditangani Satlantas Polres Sergai," ungkap Kasat Lantas Polres Sergai.