DOLOK MERAWAN - Seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion Nopol 6685 XU, initial BD (31) meninggal dunia akibat kecelakaan di Dolok Merawan pada Senin (10/5/2021) sekira pukul 07.00.
Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Vivin Ayuning Tias mengatakan, korban adalah warga Dusun V Desa Kota Baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai.

Peristiwa berawal saat korban melaju dari arah Tebingtinggi hendak menyalip sebuah mobil di Jalinsum Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan.

Dari arah berlawanan, sebuah mobil Avanza Nopol 1507 WE yang dikemudikan DY alias Deni warga P.Siantar meluncur ke arah Tebingtinggi.

Dikatakan Vivin, bagian depan sepeda motor korban menyerempet body mobil sebelah kanan hingga membuat pria kelahiran 15 Maret 1988 itu terjatuh ke arah kanan menuju P.Siantar.

Korban mengalami luka berat dan tak dapat ditolong dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Bhayangkara di Tebingtinggi.

Petugas Sat Lantas mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 6685 XU dan Mobil Toyota Avanza BK 1507 WE ke Laka Lantas di Jalan T. Imam Bonjol Tebingtinggi.