LABURA - Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu menggelar Operasi Ketupat Toba 2021 di pos pengamanan (pospam)/Penyekatan III Aek Kanopan dalam rangka pengamanan mudik Lebaran 2021 di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP. Sahrial Sirait mengatakan, ada beberapa kendaraan yang diperintahkan berbalik arah dikarenakan sarat dengan penumpang.

"Diperintahkan berbalik arah dikarenakan sarat dengan penumpang atau penumpangnya penuh patut dan meyakinkan tanda pengenal penumpang bus tersebut tidak ada yang sama serta keterangan dari penumpang bahwa mereka akan melaksanakn mudik," jelas AKP Sahrial yang langsung memimpin giat tersebut, Jumat (7/5/2021).

Menurut informasi yang dihimpun bahwa pelaksanaan pos pengamanan/penyekatan III Aek Kanopan telah dimulai sejak semalam pagi dan hari ini adalah hari kedua sesuai dengan peraturan pemerintah tentang penanggulangan penyebaran covid-19.

Penyetopan dan penyekatan terhadap bus dan minibus yang berpenumpang yang melakukan perjalanan mudik dipimpin Kapolsek Kualuh Hulu beserta 10 orang lainnya, 2 orang dari Koramil AK/01, 1 orang dari Subs Denpom LB, 2 orang dari Satpol PP, 2 orang dari Dishub Labura, 3 orang tenaga medis, dan 2 orang dari BPBD Labura.