ASAHAN - Tragedi yang menimpa seorang nenek benama Pait (67) warga Jalan Wira Karya, Gang Melinjo, Kelurahan Teladan, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan ditabrak sebuah mobil di Jalan Imam Bonjol, Kisaran mengakibatkan nenek tersebut kehilangan nyawanya, Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 11.00 wib. Diketahui, dari keterangan warga pada berita sebelumnya, nenek Pait hendak melaksanakan kerutinitas sehari-harinya dengan berjalan kaki menuju Masjid Raya Kisaran bertujuan untuk melaksanakan Sholat Dhuha.

Kondisi jasad korban leher putus, perut pecah dan usus keluar. Kemudian, kaki kiri kanan hampir putus dan tangan kiri kanan patah.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan, SIK menerangkan, nenek tersebut ditabrak oleh mobil pickup jenis Mitsubishi L300 BK 9592 VN yang dikendarai oleh Tumin (54) warga Jalan Prof HM.Yamin, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

"Korban meninggal tertabrak mobil pickup L300 saat korban berjalan kaki hingga korban terseret," terang Kasatlantas Polres Asahan.

Lebih lanjut AKP. Jodi menerangkan, korban berjalan kaki menyebrangi jalan dan tidak melihat ada mobil L300 tersebut sedang melintas.

"Mobil L300 ini melaju dengan kecepatan 90 km perjam. Setibanya di lokasi, korban menyebrangi jalan tanpa melihat mobil tersebut. Sehingga mobil tersebut menabrak korban. Korban terseret dan mobil juga menabrak sebuah becak motor serta pagar rumah milik warga," bebernya.

Atas kejadian tersebut, sambungnya, Satlantas Polres Asahan langsung mengevakuasi dibantu oleh pihak RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran. Sementara tersangka (pengemudi mobil) diamankan ke Kantor Satlantas Polres Asahan.

"Korban kita evakuasi dan kita bawa ke RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran dan tersangka sudah kita amankan di Kantor Satlantas Polres Asahan," tutupnya.