SERGAI - Cukup biadap perbuatan yang dilakukan US (40). Dia tega melakukan pencabulan terhadap anak tirinya, sebut saja Melati (13) sebanyak 5 kali. US yang bekerja sebagai supir yang berdomisili di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terbongkar setelah abang korban, J (25) mempergoki perbuatan bejat sang ayah tiri terhadap adiknya.

Melihat peristiwa tersebut, abang korban langsung melaporkan kejadian tersebut  kepada warga sekitar. Masyarakat yang geram atas kelakuan ayah tirinya, selanjutnya mengarak pelaku langsung menuju ke Polsek Firdaus.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sopian, Kamis (6/5/2021) membenarkan penangkapan pelaku kasus pencabulan tehadap anak tirinya.

AKP Sopian menjelaskan, perbuatan keji tersebut berdasarkan adanya laporan  LP/ 277/ V /2021/SU/RES SERGAI tanggal 05 Mei 2021, terjadi pada Jumat (30/4) kemarin pukul 08.00 Wib.


Awal mula kejadian pada Rabu tanggal 5 Mei 2021 Pukul 20.30 W8b, dimana abang korban (J) pergi ke rumah korban.


Namun setiba di rumah korban, abang korban melihat aksi bejatnya sang ayah tiri. Melihat kejadian tersebutabang korban langsung memanggil warga sekitar, dan mengatakan adiknya telah dicabuli ayah tirinya.

Selanjutnya abang korban langsung menjumpai korban dan menanyakan langsung kepada korban apa yang dilakukan kepada ayah tirinya. Korban langsung menjawab iya benar.

Atas kejadian tersebut, warga sekitar dan abang korban langsung membuat pengaduan ke SPKT Polres Sergai karena merasa keberatan atas kelakukan ayah tirinya, pungkasnya.

Kepada GoSumut, pelaku US mengaku telah melakukan perbuatan bejat 5 kali, lantaran istrinya mengalami sakit.

"Lima kali saya berbuat seperti itu bang, karena istri saya sudah lama sakit semenjak dari suami yang pertama," kilah US.

Selain itu, US  juga mengancam jika perbuatanya tidak boleh diberitahukan kepada orang lain. Jika diberitahukan maka korban akan di bunuh.


" Ngak ada saya mengancam, hanya saja jangan diberitahukan kepada siapa siapa, itu aja bang," ungkap US pria yang memiliki 3 anak tiri.

Ironisnya, aksi bejat tersebut terbongkar setelah abang korban datang ke rumah yang tak lain nenek korban.

" Saya ketahuan sama abangnya, setelah datang ke rumah. Sementara istri sedang di kamar mertua sedang berada di rumah juga, namun saya tidak tahu kalau abangnya datang, saat itu juga saya langsung dibawa warga ke kantor polisi," pungkasnya.