LABUHANBATU - Keluarga Besar Sahabat Polisi Indonesia Kabupaten Labuhanbatu berbagi takjil dan masker kepada pengendara di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Kantor Sahabat Polisi Indonesia, Jalan Sisingamangaraja No 6, Lingkungan Aek Tapa B, keluaran Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (5/5/2021). Ketua Sahabat Polisi Indonesia Labuhanbatu, Penry Nababan menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah rutinitas yang mereka lakukan saat bulan suci Ramadhan tiba. 
 
"Apalagi Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh, sangat peduli dan berharap setiap DPW, DPC, DPK melakukan kegiatan sosial di masyarakat, terlebih lagi saat ramadhan ini," ungkapnya. 
 
Selain mempererat silaturahmi sesama pengurus dan anggota, berbagi takjil ini juga dirangkaikan dengan pemberian masker kepada masyarakat sebagai langkah mengikuti anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan. 
 
"Ini adalah sebagai upaya menjaga kekompakan antara pengurus yang juga dari berbagai suku dan agama. Di dalam wadah ini kita saling memahami dan mengenali pribadi sesama untuk menumbuhkan rasa persahabatan," tandasnya.
“Yang paling berkesan lagi, kami sangat bersyukur hampir seluruh pengurus Sahabat Polisi berlatar belakang pendidikan sarjana hukum. Beberapa waktu lalu ada tida anggota pengurus diambil sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Medan masing-masing Edy Candra, Oscar Panjaitan, dan Aman Sihombing,” tutupnya.

Penry juga berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja sama dalam menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan baik. 
 
"Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua sehat selalu," pungkasnya.