LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu kembali melepas kepulangan 2 SKK personel BKO Sat Brimob Polda Sumatera Utara, dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan, Selasa (4/5/2021). Acara pelepasan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, dan dihadiri Waka Polres Labuhanbatu, para PJU polres labuhanbatu, Kompol Endra Budianto(Danyon B Sat Brimob Polda Sumut), perwira BKO Sat Brimob Polda Sumut dan Peleton BKO Sat Brimob Polda Sumut.
 
Dalam arahan singkatnya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada personel BKO Sat Brimob Polda Sumut yang telah membantu Polres Labuhanbatu dalam mengamankan PSU Labuhanbatu dan Labusel, sehinggga dapat terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.
 
"Sekali lagi aaya ucapkan terima kasih, mudah mudahan apa yang didapat di sini, menjadi pengalaman untuk rekan-rekan selama berada di Polres Labuhanbatu khususnya di Labuhanbatu dan Labuhanbatu selatan. Sampaikan salam hormat saya kepada Komandan kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu di rumah," tambah Kapolres Labuhanbatu.