PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, hadiri kegiatan Safari Ramadan Pemkab Padanglawas dihari terakhir kunjungan di Kecamatan Barumun Selatan, Senin (3/5/2021).

Rangkai kegiatan safari Ramadan diselingi dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan najir masjid serta bilal mayit secara simbolis diserahkan Kalpores Jarot bersamaan dengan Bupati Padanglawas, H Ali Sutan Harahap (TSO).

Kapolres Jarot Yusviq Andito mengatakan melalui kegiatan Safari Ramadan ini menjadi perekat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, sehingga terbangunnya kebersamaan yang mendukung program pemerintah untuk kemajuan daerah.

"Ikatan silaturahmi terbangun dengan baik, jika ada komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai bentuk sinergitas yang bersifat membangun untuk kemajuan perkembangan daerah," tutur Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jarot juga mengimbau warga untuk selalu mematahui protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah situasi pandemi saat ini.

"Mari kita bangun kekondusifan Ramadhan dengan memperbanyak kegiatan ibadah dan selalu berbuat kebaikan untuk kemaslahatan umat,untuk mendapatkan keberkahan Ramadan sebagai bukan suci yang penuh berkah," ajak AKBP Jarot.

Ia juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat, untuk menyampaikan pesan-pesan Kantibmas yang menjadi tanggungjawab bersama untuk selalu menjaga kekondusifan dan kenyamanan ditengah masyarakat, pesan kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat.