SERGAI - Management PT. Aqua Farm Nusantara (AFN) Regal Spring Indonesia (RSI), mengadakan buka puasa bersama, Senin (26/4/2021). Kegiatan ini sebagai upaya memperkuat silaturahmi yang kini sudah terjaga dengan baik antara perusahaan dengan wartawan baik di Sergai maupun Medan dan Toba.


Hal ini disampaikan Corporate Affairs & Communications Senior Manager, PT. AFN Kasan Mulyono saat menggelar buka puasa bersama dengan wartawan Sergai yang tergabung media cetak, online dan elektronik di Sei Rampah, Senin (26/4/2021).

Management PT. Aqua Farm Nusantara (AFN) Regal Spring Indonesia (RSI), selalu terbuka dengan media massa. Untuk itu kegiatan buka puasa bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dengan wartawan.

"Ini selaras dengan nilai yang dianut oleh perusahaan yakni menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka dengan pemangku kepentingan," sebut Kasan Mulyono

Senada disampaikan Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati, untuk pertama kalinya bersilaturahmi dengan wartawan Sergai, yang sebelumnya bersilaturahmi dengan wartawan di Medan.

"Ada perbedaan wartawan di Medan terdapat wartawati, sedangkan di Sergai rata-rata wartawan, inilah silaturahmi hingga dapat merasakan situasi berbaur dengan wartawan," ucap Sri Rusmiana Wati yang sudah 25 tahun mengabdi di perusahaan asing tersebut.

Sementara perwakilan wartawan Sergai, Darmawan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada PT. AFN (RSI) pengolahannya ikan yang berada di Serdang Bedagai tepatnya di Desa Naga Kisar, Kecamatan Pantai Cermin.

Ini juga patut di syukuri oleh Masyarakat Sergai maupun Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai di mana mampu menampung ribuan tenaga kerja khususnya masyarakat Sergai.

"Kehadiran Direktur Pengolahan PT. AFN RSI Sri Rusmiana Wati, Corporate Affairs & Communications Senior Manager, Kasan Mulyono, Senior Manager Corporate Affairs & Community, Dian Octavia serta para staf PT. Bahwa PT. AFN adalah orang-orang hebat yang mampu memajukan perusahaan PMA di pengolahan tilapia tersebut, begitu juga komunikasi dengan wartawan tidak pernah tersumbat," bilang Darmawan.

"Kami wartawan apresiasi atas kehadiran para orang-orang hebat di PT. AFN (RSI) dirangkum dengan kegiatan buka puasa bersama, kiranya momentum seperti ini dapat terus terjalin dengan baik, dan wartawan di Sergai juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan management PT. AFN (RSI)," pungkas Darmawan.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian sembako.