PALAS - Polres Padanglawas (Palas) menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan Forkopimda beserta alim ulama, Kamis (12/4/2021) di Aula Mapolres setempat.

Acara ini dihadiri Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dan Wakapolres Kompol JW Sijabat SH bersama para pejabat utama Polres dan jajarannya.

Tampak juga, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sibuhuan, Edwin Pudyono Marwiyanto SH, Kepala Rutan Kelas II B Sibuhuan, Bahtiar Sitepu SH didampingi Kasubsi Pengelolaan dan Pelayanan Tahanan, Rudi Timbul Halomoan Sinaga SH, Kepala Kejaksaan Negeri Padanglawas, Teuku Herizal SH MH diwakili Kasi Intel, Husudungan P Sidahuruk SH dan seluruh personel Polres Padanglawas.

Sebelum acara bukber puasa, diawali dengan tausyiah oleh Al ustad Umar Hasibuan yang mengupas seputar kegiatan bulan Ramadan yang penuh berkah dalam meningkatkan silaturahmi.

Momentum buka bersama itu juga sebagai bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara Polres dengan Forkopimda Padanglawas.

Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran unsur Forkopimda diacara bukber puasa bersama keluarga besar Polres Padanglawas.

Dalam momen bulan suci Ramadhan ini Kapolres mengajak untuk merekatkan hubungan silaturahmi dalam mewujudkan situasi yang kondusif sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Melalui momentum Bukber ini, hubungan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini untuk terus ditingkatkan agar keharmonisan tetap terjaga," harap AKBP Jarot.

Selain itu, Kapolres menambahkan, kegiatan buka bersama ini juga bisa mempererat tali silaturahmi sesama Forkopimda sebelum menjelang lebaran Idul Fitri yang sebentar lagi untuk saling memaafkan satu dan lainnya, imbuhnya.