ASAHAN - Kasus pembunuhan seorang wanita muda di pinggir Jalan lintas Sigura-gura, Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan dikabarkan pelakunya sudah tertangkap.

Jasad korban sebelumnya ditemukan pada hari Selasa (20/4/2021) dengan kondisi menggunakan daster ungu bergambar kupu-kupu. Kemudian pada bagian paha ke kaki ditutupi kain dan wajahnya sudah membiru. Tubuhnya terlilit tali, memiliki tinggi tubuhnya sekitar 155 cm dan berkulit kuning langsat.

Dari hasil pemeriksaan oleh kepolisian, korban diduga menjadi korban pembunuhan. Bahkan penemuan jasad korban sempat menjadi teka-teki, sebab tanpa identitas.

Akan tetapi, polisi berhasil mengungkapnya dengan mengetahui identitas korban yang merupakan warga Kabupaten Labuhan Batu berinisial WW (29) warga Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu.

Informasi dihimpun, Satreskrim Polres Asahan bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Bandar Pulau berhasil mengungkap identitas pelaku. Diketahui pelaku juga warga Kabupaten Labuhan Batu.

Bukan hanya itu, informasi yang beredar polisi juga berhasil menangkap pelaku di Kota Medan.

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP. Rahmadani saat dikonfirmasi, Kamis (22/4/2021) melalui pesan WhatsApp meminta agar bersabar karena kasusnya masih dalam pengembangan.

"Sabar mas bro masih pengembangan," katanya singkat.