ASAHAN - Masyarakat Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan sempat dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas di pinggir jalan lintas Sigura-gura, Dusun I, Desa Tangga, Selasa (20/4/2021) lalu. Kondisinya saat ditemukan, jasadnya menggunakan daster ungu bergambar kupu-kupu, Kemudian bagian paha ke kaki ditutupi kain dan wajahnya sudah membiru.

Tubuhnya terlilit tali, kemudian tinggi tubuhnya sekitar 155 cm dan kulitnya kuning langsat.

Dari hasil pemeriksaan oleh kepolisian, korban diduga dibunuh oleh seseorang. Sempat menjadi teka-teki, karena jasad tersebut tanpa identitas.

Akan tetapi, polisi berhasil mengungkapnya dengan mengetahui identitas korban yang merupakan warga Kabupaten Labuhan Batu.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, korban berinisial WW (29) warga Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhan Batu.

"Identitas korban berhasil diidentifikasi setelah petugas Sat Reskrim berkoordinasi dengan pihak puskesmas," kata Nugroho, Kamis (22/4/2021).

Kapolres mengatakan, dari hasil pemeriksaan diduga korban telah dibunuh oleh seseorang. Untuk pelaku masih dalam penyelidikan petugas.

"Begitu pun saya pastikan bahwa penyelidikan tak akan berhenti begitu saja. Sat Reskrim Polres dan Unit Reskrim Polsek Bandar Pulau akan saling berkoordinasi," katanya.