LABUHANBATU – Pemilihan Suara Ulang (PSU) Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan tinggal menghitung hari. Demi terwujudnya PSU yang aman, damai dan kondusif, Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB beserta unsur Forkopimda melakukan doa bersama, Rabu (21/4/2021). Bertempat di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Labuhanbatu, hadir pula Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap selaku Dandim 0209/LB, Kombes Pol Yus Nurjaman Dir Samapta Polda Sumut, PJU Polres Labuhanbatu, tokoh masyarakat, tokoh agama, Petugas PPK, PPS, KPPS, kaum duafa dan anak yatim.

Dalam kesempatannya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas dukungan semua intansi terkait pelaksanaan pengamanan PSU Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan yang akan segera dilaksanakan.

Pihak kepolisian sendiri, siap mengamankan jalannya PSU pada 24 April 2021.

Dandim 02/09 LB menambahkan, siapapun yang berusaha melakukan perbuatan perbuatan yang akan membuat rusuh pelaksanaan PSU agar ditindak dengan tegas terukur sesuai SOP.

Unsur Forkopimda juga berterimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 02/09 LB yang telah mengadakan doa bersama dan berharap pelaksanaan PSU Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan aman dan kondusif.

Acara doa bersama ini ditutup dengan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim oleh Kapolres Labuhanbatu serta berbuka puasa bersama.