LANGKAT - Peserta Satlat Hiu Latsitar ( Latihan Integrasi Taruna Wreda) Nusantara XLI (41) tahun 2021, berpamitan dari Kabupaten Langkat.

Rombongan Satlat Hiu Latsitarda dipimpin Danyon satlak Hiu Mayor Marinir, Riswanto Manurung, Danki Satlak Hiu Langkat Mayor Marinir, Yanuar Batu Bara, Pasminlog Satlak Hiu Mayor Laut (T) Harso Widi, serta 4 Taruna perwakilan tiap Matra/Angkatan pamit dengan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat H.Syah Afandin, Selasa (20/4/2021).

"Kami mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Langkat dan jajarannya, atas dukungan yang di berikan kepada kami, sehingga selama melaksanakan Latsitardanus XLI tahun 2021 ini, berjalan dengan baik dan sukses," ungkap Danyon Satlak Hiu Mayor Marinir.

Sementara Wabup Langkat, mengaku bangga Langkat terpilih menjadi salah tempat Latsitarda nus XLI tahun 2021. Ia berharap silaturahmi antara Pemkab Langkat dan Taruna Lasitardanus kedepannya bisa terus terjalin.

"Langkat kapanpun siap, kalau dipercaya kembali menjadi salah satu tempat Latsitarda yang akan datang. Selamat dan sukses selama menjalankan Latsitarda di Langkat. Semoga mendapat ilmu dan pengalaman yang berguna dan bermanfaat dari Langkat," sebutnya.