SERGAI - Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2021, Satlantas Polres Sergai membagikan takjil sekaligus memberikan imbauan tentang kamseltibcar lantas serta edukasi pencegahan wabah covid 19 kepada masyarakat.
Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni Usai kegiatan Bagikan takjil berbuka puasa di Jalan Raya depan Pos Tangguh Sat Lantas Polres Sergai di Sei Rampah, Selasa (20/4/2021) sekira pukul 17.00.

Agung menyampaikan, selain membagikan 100 takjil, personel juga membagikan sebanyak 50 buah masker, brosur, leaflet tentang prokes.

"Adapun sasaran utama kami yakni kepada para Pengendara serta Pengemudi, Abang Becak yang Melintas di depan Pos Tangguh Sat Lantas Polres Sergai di Sei Rampah di wilayah hukum Sergai yang sedang melaksanakan puasa di bulan Ramadhan," ujar Kasat.

Selain itu, lanjut Agung, pihaknya juga mengimbau agar seluruh masyarakat Serdang Bedagai dan pengguna jalan raya yang melintas di Jalinsum Sergai agar menaati segala peraturan tertib berLalu lintas dan menciptakan budaya tertib berlalu lintas serta tetap mematuhi prokes.

"Agar bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dan lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun/antiseptik," pesannya.

Ia menambahkan, Satuan Lalu Lintas juga akan melaksanakan patroli di kawasan atau tempat tempat keramaian seperti pusat pasar maupun perbelanjaan.

"Bagi para orangtua beserta anak sekolah agar mengamankan diri di rumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona," pungkas Kasat Lantas Polres Sergai