DELI SERDANG - Pengendara motor tewas setelah kendaraan yang dikendarainya menabrak tronton di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu (10/4/2021) malam. Korban meregang nyawa dengan kondisi luka lecet di bagian dada, dan patah tulang tangan sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pengendara motor yang meninggal dunia dimaksud ialah Putra Deni warga Desa Melati Kebun, Desa Pengajahan, Kabupaten Serdangbedagai.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo menjelaskan kecelakaan ini bermula korban mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 4183 IR berjalan dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

"Saat di Jalan Umum Medan-Tebing Tinggi Km13-14, Tanjung Morawa, korban dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk tronton BK 9017 XC sedang berhenti di badan jalan dikarenakan mengalami kerusakan pada bagian porsneling," jelas Widodo, Senin (11/4/2021).

Akibat menghantam truk tronton, sebut Widodo korban terjatuh di badan jalan dan seketika meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Unit laka lantas menerima informasi adanya kecelakaan tiba. Lalu mengevakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang," sebut mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Saat ini, kata Widodo kasusnya sudah ditangani serta mengamankan kedua kendaraan terlibat kecelakaan.

"Penyebab terjadinya kecelakaan, karena pengendara motor tak memperhatikan kenderaan yang ada di depannya," pungkasnya.