SERGAI - Guna mencegah penularan Covid-19, Polres Serdang Bedagai fasilitasi dan mobilisasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Desa Kerapuh Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2021).

Turut hadir Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, Kabag OPS Polres Sergai Kompol T Manurung dan Seluruh Kasat Polres Sergai, Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh, Camat Dolok Masihul Gunawan JW Hasibuan dan Kapuskesmas Dolok Masihul drq. Rina Manurung, Kepala Desa Kerapuh, Akhmad dan personil.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Polres Serdang Bedagai fasilitasi dan mobilisasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, Kapolres menghimbau masyarakat agar mau dan tidak takut untuk di vaksinasi karena demi kesehatan bersama. Dalam pelaksanaan vaksinasi lansia ini tetap mematuhi protokol kesehatan.