SIANTAR - GS Marpaung (16), tewas di tempat setelah menabrak bagian belakang mobil yang terparkir di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat tepatnya di depan Bank Panin.
Korban yang diketahui berdomisili di Jalan Tongkol Gang Sepat, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur ini, tewas saat mengendarai sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi dengan kecepatan tinggi.

"Jadi korban ini menabrak bagian belakang mobil Suzuki Vitara BK 1401 JC milik Maen (63) yang di parkirkannya didepan Bank Panin. Setelah menabrak korban mengalami luka-luka dan tewas ditempat," ucap Kasat Lantas AKP Muhammad Hasan, Senin (5/4/2021).

Sebelum tewas, Hasan menerangkan kalau korban GS Marpaung datang dari arah taman bunga Jalan Merdeka hendak menuju ke Pasar Horas. Sedangkan mobil milik Maen diparkirkan di sebelah kiri jalan depan Bank Panin dan mobil tersebut telah diparkirkan pada Sabtu (3/4/2021).

"Mobil milik Maen ini diparkirkan dari hari Sabtu di depan bank Panin. Kalau kecelakaan sendiri diakibatkan karena kelalaian pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa nomor polisi yang mana saat mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi sehingga terjadinya kecelakaan," tutupnya.