PADANGSIDIMPUAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan, H Feryansyah Hasibuan SH melaksanakan reses sekaligus menyerahkan bantuan 1 unit mobil Ambulance roda tiga di Gang Sarasi Kelurahan Tano Bato Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (2/4/2021).


Kegiatan reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 1 sampai 5 April 2021 di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan padangsidimpuan Hutaimbaru dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Hanura ini menyampaikan reses yang digelar ini untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di daerah pemilihannya dan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses, selanjutnya disampaikan ke Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan untuk ditindaklanjuti.

Menjawab permintaan warga, yang meminta kepada H Feryansyah untuk dapat memperjuangkan pembangunan yang prioritas di daerah itu, Fery mengatakan sebagai anggota DPRD dirinya hanya penyambung lidah rakyat.

"Insya Allah, aspirasi yang disampaikan kepada kami, akan kami perjuangkan di parlemen. Ini akan kita sampaikan ke Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan akan selesaikan secara bertahap", ucap Fery yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Padangsidimpuan.

Feryansyah juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak.

Acara reses tersebut dihadiri perwakilan Lurah Tano Bato, Kepling, Tokoh masyarakat, NNB, Wirit yasin dan undangan lainnya.