SIANTAR - Bhayangkari Polres Pematangsiantar menggelar bakti sosial peduli kasih ke beberapa tempat yang berada di Kota Pematangsiantar, Jumat (26/3/2021).

Bakti sosial ini dilakukan, dalam rangka menyambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang Ke-41. Pembagian itu dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Ny Fifi Boy Siregar dan dengan didampingi wakil ketua Bhayangkari Ny Andriyani D Panjaitan bersama pengurus Bhayangkari.

Bhayangkari Pematangsiantar membagikan paket sembako kepada PNS, PHL, warakauri, anak yatim Kemala Bhayangkari dan panti jompo. Tidak hanya sampai disitu saja, Ketua Bhayangkari Pematangsiantar juga berkunjung ketempat TPA (tempat pembuangan akhir) yang berada di Jalan Tuan Ronda Haim Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba.

Disela-sela kegiatan tersebut, Ny Fifi Boy Siregar mengatakan kegiatan yang dilakukan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Dalam bakti sosial ini juga kita tidak sendirian melainkan bahwa TK Kemala Bhayangkari Pematangsiantar menggandeng beberapa dermawan, seperti BSS Foundation, CV. Masli Andre, Bakmi Miler dan Bankom Raya Siantar-Simalungun, yang turut berpartisipasi memberikan sumbangsih kepada warga yang kurang mampu," tutupnya.