SIANTAR - Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, NCL Naibaho (15) menabrak seorang anak berumur 8 tahun di Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (26/3/2021).

Akibat kecelakaan itu korban berinisial NA (8) dan juga NCL Naibaho harus mendapatkan perawatan medis di RS Vita Insani karena mengalami luka yang cukup serius.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Muhammad Hasan ketika dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan kelalaian pengemudi sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol).

"Kecelakaannya tadi siang sekitar pukul 11.00 Wib di Jalan Sumber Jaya, depan warung Marion Sinaga, tapi laporan yang kita terima dari korban sekitar pukul 14.00 Wib. Sedangkan untuk pengendara dan juga korban sedang dirawat di RS Vita Insani karena keduanya mengalami luka yang cukup serius," ucap AKP Muhammad Hasan kepada GoSumut.

Menurut keterangan dari Hasan, keduanya merupakan warga Jalan Sumber Jaya II, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Namun sebelum kecelakaan sepeda motor yang dikendarai NCL Naibaho datang dari arah Simpang Silalahi menuju arah Jalan Medan dengan kecepatan tinggi.

"Saat itu pengendara sepeda motor tidak memperhatikan, kalau korban akan menyeberang dari sisi sebelah kiri hendak ke sisi sebelah kanan. Sehingga kecelakaan tidak bisa terelakan lagi dan keduanya pun terkapar di jalan. Kemudian keduanya dibawa oleh warga ke RS Vita Insani," tutupnya.