ASAHAN - Wajah sumringah menghiasi wajah para tukang abang becak di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan. Kegembiraan tersebut muncul disaat beberapa orang berpakaian warna kuning menghampiri mereka.

Adalah para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan. Mereka mendatangi para tukang becak untuk membagikan nasi 'Jumat Barokah' peduli abang becak di Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (19/3/2021).

Pembagian nasi diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar, Kabupaten Asahan, Efi Irwansyah Pane, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggiringan Opini (MPO), Dodi Riswanda Sitorus dan pengurus lainnya.

Adapun tujuan dari pemberian nasi ini bertujuan meringankan beban para abang-abang becak. Karena dimasa pandemi, para tukang becak banyak mengeluh terhadap pendapatan ya masing-masing.

Salahsatu Abang becak penerima nasi mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang peduli terhadap keluhan para tukang becak.

"Terimakasih pak, sudah peduli kepada kami. Kami doakan agar Partai Golkar tambah jaya sehingga bisa selalu membatu memperjuangkan aspirasi kami," ucapnya.

Efi mengatakan, dalam rangka Jumat Barokah DPD partai Golkar mengambil kesempatan untuk berbagi kepada para tukang becak.

"Kita prihatin kepada saudara kita abang-abang becak, mereka tampak sangat mengeluhkan minimnya pendapatan," katanya.

Selain dari itu, sambungnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat. "Golkar ada untuk masyarakat, Golkar akan selalu hadir di tengah masyarakat," tuturnya.