LABUHANBATU - Aliansi Umat dan Organisasi Islam (AL UOIS) Labuhanbatu mengapresiasi kinerja terbaik Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu atas keberhasilan penanganan peredaran narkotika jenis sabu yang sangat mengkawatirkan di daerah Kabupaten Labuhanbatu ini. Apalagi, dalam silaturahmi gabungan 27 organisasi Islam yang tergabung dalam Al UOIS, Kamis (18/3/2021) ke Mapolres Labuhanbatu, mereka juga sangat mengapresiasi keberhasilan itu terkhusus penangkapan jaringan gembong narkoba Man Batak (MB) yang terkenal licin dalam menjalankan bisnis haram narkobanya.

Al UOIS Labuhanbatu yang diwakili Teguh Agustino menyampaikan, apresiasi yang diberikan ini merupakan bentuk keseriusan sebahagian masyarakat khususnya Al UOIS Labuhanbatu terhadap permasalahan narkoba di Labuhanbatu.

"Bentuk apresiasi ini juga menguatkan bahwa kami AL UOIS siap bersinergi dalam upaya melawan praktik-praktik peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Labuhanbatu dengan Polres Labuhanbatu," terangnya.

Dia juga mengultimatum kepada para bandar narkoba yang masih melakukan praktik-praktik maksiat tersebut, agar segera bertaubat. "Selain hukum Allah, negara juga punya hukuman yang berat kepada para pelaku. Kami berharap seluruh masyarakat Labuhanbatu ikut serta memerangi kejahatan narkoba dengan cara dan kemampuannya masing-masing," tutup Teguh.

Di akhir pertemuan, Al UOIS Labuhanbatu memberikan piagam penghargaan kepada Polres Labuhanbatu yang langsung diterima Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

Kapolres menyampaikan terima kasih atas apresiasi dari teman teman dari ALUOIS yang selama ini kritis dalam menyampaikan saran saran untuk pelayanan yang baik dari setiap instansi di Labuhanbatu.

"Apresiasi ini adalah salah satu bentuk support untuk Polres Labuhanbatu agar dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk setiap warga masyarakat di wilkum Polres Labuhanbatu dan kami mengajak sinergi setiap elemen masyarakat dalam tugas tugas pokok kepolisian," tutupnya.