TAPUT - Sebuah mini bus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BB 1075 BC mengalami kecelakaan dengan sepeda motor jenis Honda Beat BB 4612 DE di Jalan Raya Tarutung - Balige, tepatnya di Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Tapanuli Utara, Selasa (9/3/2021) sekira pukul 12.00. Bahari Simanjuntak, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan ini berawal saat pengemudi mobil hendak masuk ke Gang Lorong I, Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, yang datang dari arah Tarutung, sedangkan sepeda motor datang dari arah berlawanan dari arah Balige.

Namun naas tak dapat dielakkan, hingga kecelakaan tersebut pun terjadi.

"Pengemudi sepeda motor dan sopir Toyota Avanza dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarutung untuk mendapatkan perawatan," ujar Bahari.

Bahari juga mengungkapkan, beberapa waktu belakangan ini di jalan lintas Tarutung - Balige sering ini terjadi kecelakaan. Dia berharap, seluruh pengendara agar berhati-hati dalam berlalu lintas.

Hingga saat ini, minibus dan sepeda motor tersebut belum dievakuasi. Bahkan belum ada petugas lalu lintas hadir di TKP.

Sampai berita ini diturunkan, kru Gosumut.com. masih mencari identitas kedua pengemudi sepeda motor dan minibus Toyota Avanza tersebut.