TEBINGTINGGI - Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy BK 4832 NAV, SM (43) tewas tertabrak truk yang belum diketahui nomor polisi maupun identitas pengemudinya.


Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Tebingtinggi menuju Pematang Siantar KM 86-87, tepatnya di Perlintasan rel kereta api Dusun V Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara, Sabtu(27/2).

Informasi dihimpun, korban adalah seorang penata rias warga Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Kejadian bermula saat sepeda motor datang dari arah Tebingtinggi menuju Siantar. Setiba di lokasi diduga sepeda motor Honda Scoopy berjalan dari beram jalan sebelah kiri hendak naik ke badan jalan.

Namun naas, hendak naik katas badan jalan sepeda motor honda yang dikemudikan SM oleng lalu terjatuh di badan jalan. Pada saat bersamaan datang mobil tuck dari arah yang sama. Sehingga terjadi kecelakaan, dan melindas bagian kepala korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutnya di bawa menuju ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

Kasat lantas Polres Sergai AKP Vivin Ayuning Tias melalui Kasubag Humas, AKP Josua Nainggolan, Minggu(28/2/2021) kepada wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan di Jalinsum Kecamatan Tebingtinggi antara sebuah truk dengan sepeda motor Honda Scoopy.

Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil truk yang belum diketahui identitas diduga melarikan diri setelah kejadian.

"Saat ini kasus laka lantas sudah ditangani Satlantas Polres Tebingtinggi. Dan barang bukti sudah diamankan,"pungkas Kasubag Humas.