LABUHANBATU - PT. Lingga Tiga Sawit menyalurkan bantuan pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Siderojo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (28/2/2021). Manager Humas H. Masulung, Kepala Tata Usaha Khairul Fadlih, Asisten Humas Khaidir Razalih, Mil Manager (Pabrik) H. Susanto menerangkan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan.

"Kami juga sebagai perwakilan perusahaan sangat bangga melihat masyarakat Lingkungan Siderojo, Kecamatan Rantau Selatan, yang antusias dan kompak secara bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan Masjid Al-Ikhlas ini," ungkapnya.

Sebagai tahap awal, pihaknya memberikan bantuan materi sebesar Rp20 juta dan 100 sak semen.

"Kami juga berharap kepada masyarakat sekitar agar saling mendukung, karena perusahaan kami juga ada di lingkungan Kecamatan Rantau Selatan," harapnya.

Sementara itu, Ketua BKM (Badan Kemakmuran Masjid) Al-Ikhlas, Bripka Didik Irawan yang juga salah seorang personel kepolisian dari Polres Labuhanbatu, menerima secara simbolis dan menandatangani penyerahan bantuan.

"Saya mewakili panitia pembangunan masjid, sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuannya. Kami masyarakat berdoa semoga perusahaan kelapa Sawit milik PT LTS semakin sukses dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan produksi usahanya," terangnya.

Dia juga berharap, semoga apa yang dilakukan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT LTS, menjadi langkah awal dan sebagai penyemangat mereka agar tak kenal lelah dalam proses agar pembangunan masjid ini. "Sehingga nantinya proses pembangunan ini InsyaAllah segera terealisasi dengan baik.