TEBINGTINGGI - Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, menerima kunjungan audiensi dan silaturahmi Sekolah Tinggi Agama Islam Swasta (STAIS) Tebing Tinggi Deli, Rabu (24/2/2021), di gedung Balai Kota.

Hadir Kepala Dinas Pendidikan Idham Khalid, Kabag Kesra H. Sahbana Hasibuan MM, Kabag Umum Fahmudin Siregar dan tim panitia wisuda STAIS sebanyak 4 orang dengan diketuai DR. Muhammad Idris MA.

Dalam audiensi tersebut, Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan kualitas pendidikan adalah wawasan dalam hal cara pandang.

"Oleh karena itu pendidikan mutlak diperlukan. Maka semakin tinggi pendidikan, semakin santun. Itulah pembentukan, gunanya Perguruan Tinggi tadi," sebut Umar Zunaidi Hasibuan.

Umar Zunaidi Hasibuan mengaku ingin meninggalkan kenangan terbaik untuk Kota Tebing Tinggi, salah satunya meningkatkan kualitas pendidikan dan menjadikan kota tersebut, kota jasa dan pendidikan.

Sementara Ketua Panitia Wisuda STAIS, DR. Muhammad Idris MA mengatakan kunjungan tersebut selain untuk bersilahturahmi, juga membahas peminjaman gedung untuk wisuda dan mengundang walikota untuk hadir memberikan bimbingan dan arahan dalam kegiatan tersebut.

Wisuda STAIS Tebing Tinggi Deli dijadwalkan dilaksanakan 20 Maret 2021, di gedung Balai Pertemuan Kartini, dengan peserta 97 orang dan diperkirakan hadir mengikuti 350 orang.