LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana PA bersama Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin menerima audensi pengurus DPD Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Langkat, Senin (15/2/2021) bertempat di Ruang Kerja Bupati Langkat.


Rombongan PMS Langkat yang dipimpin Edi Bahagia Sinuraya didampingi sekretaris Dedek syahputra Ginting dan bendahara Muara PA serta pengurus PMS Langkat lainnya.

Edi Bahagia menjelaskan, kehadirannya mereka selain untuk bersinergi dengan Pemkab Langkat untuk pembangunan, juga memperkenalkan susunan kepengurusan PMS yang baru. Sembari menyerahkan SK pelantikan dan susunan kepengurusan PMS Langkat periode 2021-2024 kepada Bupati.

Bupati mengharapkan PMS untuk terus peran aktif dalam pembangunan dan dapat memberikan pembinaan akhlak kepada masyarakat dan generasi muda, guna mewujudkan Langkat religius.

"Pembinaan akhlak itu, juga diharapkan sebagai salah satu langkah memberantas peredaran narkoba kepada generasi muda," pesan Bupati.

Bupati Langkat juga berharap, PMS dapat menciptakan dan ikut menjaga iklim yang kondusif di Langkat serta mengajak PMS, terlibat aktif dalam pembangunan di Langkat sesuai tupoksinya.