TEBINGTINGGI - Wakil Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Oki Doni Siregar, MM menghadiri peresmian Majelis Zikir Darul Istiqomah Tharikat Naqsyabandiyah Al-kholidiyah Jalaliyah (TNAJ), Minggu (7/2/2021) di Jalan Demokrasi Lingkungan V Kelurahan Berohol Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi.

Hadir bersama Oki Doni, Ketua Darul Istiqomah Jamah Tahriqat Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah Jalaliyah Indonesia Buya DR. Syekh M.nur Ali,S Ag,M.Hum bersama para jamaah.

Oki Doni Siregar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tebing Tnggi berterimakasih dan bersyukur dengan kehadiran majelis zikir yang tentunya akan memberikan barokah kepada kota tersebut.

"Dimana, walaupun tidak terucap secara lisan, namun saya yakin dan percaya bahwa jamaah tharikat Naqsyabandiyah Al-Kholidiyah Jalaliyah akan terus melafalkan zikir kepada Allah SWT," kata Wakil Walikota.

Dalam kesempatan ini Oki Doni siregar mengajak semua elemen masyarakat berdoa agar kiranya Kota Tebing Tinggi menjadi kota yang aman, tenteram, damai dan sejahtera. "Kemudian tak lupa juga kita meminta kepada Allah SWT agar penyakit yang ada pada saat ini, mari kita sama-sama berdoa agar virus Corona cepat berlalu," sebutnya

Peresmian Dewan Mursyidin Daerah Majelis Zikir Darul Istiqomah Tharikat Naqsyabandiyah Al-kholidiyah Jalaliyah Indonesia (TNAJ) Kota Tebing Tinggi langsung diresmikan oleh Buya DR. Syekh M.nur Ali,S Ag,M.Hum.