SIMALUNGUN - Sahat Hasibuan (61), tewas setelah turun dari bus Intra Nagori Bangun, tepatnya di Gang Nenas, Kabupaten Simalungun, Sabtu (30/1/2021) sekira pukul 07.00. Warga Urung Kompas Padang Pasir, Desa Urung Kompas, Kecamatan Rantau Parapat, Kabupaten Labuhan Batu ini, tewas dikarenakan terkena serangan jantung.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Bangun, AKP L.S Gultom, ketika dikonfirmasi Go Sumut.

"Iya tadi pagi kejadiannya ada warga Rantau Parapat terkena serangan jantung dan meninggal dunia saat turun dari Bus Intra. Jenazah juga telah dibawa kerumah duka yang berada di Rantau Parapat dengan menggunakan ambulance," terang AKP L.S Gultom melalui via selulernya.

Gultom juga menerangkan, sebelum pria lanjut usia itu tewas, korban datang dari Rantauprapat hendak berobat ke dokter Jenggot di Nagori Bangun, dengan menumpangi Bus Intra.

"Setelah sampai, dia (korban) bersama istrinya Nurhaida Nasution (56), turun dari bus, tiba-tiba jantung korban kumat dan korban langsung terjatuh. Saat itu juga korban dibawa ke Puskesmas Simpang Bah Jambi, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun," ungkapnya.

Sesampainya di Puskemas, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi dan korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance.