SERGAI - Wakil Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Kantor Bupati Pemerintah Kabupaten Sergai, Jumat (29/1) pagi.
Tanpa didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wabup Sergai terus melakukan penyelusuran gang halaman kantor pemerintah dan hasilnya terlihat banyak tumpukan sampah di belakang ATM Bank Sumut dan ATM BNI.

Selain sampah, Wabup juga menemukan halaman Kantor OPD digenangi air dan melihat banyak ditumbuhi rumput yang berada di areal parkiran.

"Mana anggota bagian umum," ketus Darma Wijaya di hadapan personel Satpol PP dan para insan pers.

Saat itu juga, Bupati terpilih langsung menyampaikan kepada personel Satpol PP untuk membersihkan sampah sampah di belakang ATM.

Usai lakukan sidak, Wabup di hadapan Kasi Satpol PP dan awak media mengatakan, OPD harus kreatif dan inisiatif. "Masih banyak yang mau bekerja dan mempunyai integritas tinggi dalam bertugas, jika semua tidak mau bekerja kita ganti," ucap Darma Wijaya.

Wabup Sergai juga menambahkan, melihat kondisi lingkungan perkantoran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai terlihat kotor. Bupati Sergai terpilih priode 2021-2024 kedepan akan berbanyak tenaga cleaning service (Tim Merah) untuk membersihkan lingkungan perkantoran Pemkab Sergai.