SERGAI - Seorang pengemudi Honda Vario BK 2970 QAU yang dikemudikan Isnizar (27) mengalami luka usai dihantam mobil truk trailer yang belum diketahui identitasnya. Sedangkan rekan Isnizar, Muhammad Nasir (24) meninggal dunia di lokasi dengan kondisi kepala pecah.
Usai menabrak, truk langsung meninggalkan lokasi.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Umum KM 58-59 Medan - Tebingtinggi, tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Negeri Sergai di Dusun II, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (28/1) sekira pukul 06.00 pagi

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula sebuah mobil yang diduga truk trailer yang belum diketahui, datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Setibanya di TKP, korban yang merupakan warga Dusun Pasir Putih, Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Batubara, mencoba mendahului truk trailer namun truk terlalu ke kanan jalan.

Sehingga pada bagian depan samping kanan truk menabrak kendaraan kedua korban yang saat itu mengendarai Honda Vario BK 2970 QAU.

Atas peristiwa tersebut, truk melarikan diri setelah kejadian menuju arah Tebingtinggi. Sedangkan pengemudi Honda Vario bersama penumpangnya terjatuh di badan jalan sebelah kiri dari arah Medan yang mengakibatkan penumpang sepeda motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Kamis (28/1) membenarkan peristiwa kecelakaan tabrak lari antara sebuah truk trailer dengan Honda Vario.

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka, sedangkan penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan truk trailer melarikan diri setelah kejadian.

"Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sergai," pungkas Kasat Lantas.