DELI SERDANG - Menabrak truk tronton sedang dalam keadaan berhenti, pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi hidung dan telinga berdarah-darah, Selasa (26/1/2021).

Kecelakaan yang menewaskan korban terjadi di Jalan Umum Sultan Serdang, tepatnya Dusun V Desa Dalu X-A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Informasi dihimpun menyebutkan, pengendara motor tewas itu ialah Angga (20) warga Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Deli Serdang.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Widodo Lestari SE mengatakan kecelakaan laka lantas ini bermula sepeda motor Honda Scoopy BK 2837 WAK
dikendarai Angga datang dari arah Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa dengan kecepatan tinggi.

"Setiba di lokasi kejadian, korban diduga tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya sehingga menabrak bagian belakang truk tronton Mitsubishi BK 8032 ME dikemudikan Abdi Andika Siregar," ujarnya.

Akibat menghantam truk tronton, lanjut Widodo pengendara motor terjatuh dari kendaraannya dan mengalami luka robek di tangan kiri, hidung serta telinga mengeluarkan darah.

"Secara bersamaan, Unit laka lantas Polresta Deli Serdang tiba di lokasi kejadian setelah menerima informasi adanya kecelakaan. Kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Grand Medika Lubukpakam. Tapi, nyawa tidak tertolong dan meninggal dunia," jelas mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini.

Saat ini, kata Widodo kedua kendaraan terlibat kecelakaan sudah diamankan guna kepentingan pemeriksaan.

"Sepeda motor Honda Scoopy dan truk tronton sudah diamankan. Kasusnya sudah ditangani," pungkasnya.