ASAHAN - Bupati Asahan, H Surya, BSc berharap agar Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU) dapat menjadi motivator dalam memajukan program pembangunan terkhusus sektor pertanian dan perikanan.

"P4SU harus dapat berkontribusi dan menjadi motivator dalam memajukan program pembangunan sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Asahan,"ucap H Surya, BSc dalam acara temu kangen dan silaturrahmi bersama Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/1/2021) di Pesona Alam Sei Renggas.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Tepilih Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua HKTI Kabupaten Asahan, Andi Afran, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan beberapa OPD.

Surya mengaku sangat bahagia berada ditengah para pensiunan penyuluh yang merupakan pahlawan pembangunan pertanian dan perikanan.

"Saya berharap, P4SU Kabupaten Asahan dapat terus berkonstribusi dalam pembangunan sektor pertanian dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program serta mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan di Kabupaten Asahan," harapnya.

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara, Ir Edi Sudarjo dalam sambutannya menyampaikan perhimpunan tersebut didirikan sebagai bentuk komitmen pensiunan penyuluh pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan petani di Sumatera Utara.

Edi Sudarjo berharap Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H. Surya, BSc dapat melibatkan P4SU Kabupaten Asahan untuk menyumbangkan pemikiran dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.