MEDAN - Sebagai bentuk wujud syukurnya, Best Friends Community (BFC) berbagi kebahagiaan kepada warga yang kurang beruntung di moment Hari Raya Imlek 2021.

Pada momen kebahagiaan ini, keluarga besar BFC telah menyiapkan bantuan sebanyak 40 paket terdiri dari 5 kg beras, 1 bungkus Bonbon Imlek, 2 pcs kue bakul, 2 botol sirup, angpau dan 2 kaleng longan kepada masing masing keluarga.

Pembagian yang dilaksanakan secara door to door tersebut, meliputi Keluarahan Sukaraja Jalan Katamso, Jalan Tirtosari Gang Lohan, Jalan Tirtosari Gang H, Jalan Arief Rahmat Hakim Gang Raya, Jalan Percut Gang Ali Idrus, Jalan Arief Rahmat Hakim Gang Plastik, Gang Bakung, Gang Kemuning, Jalan Rel Kereta Api dekat Jalan Perguruan, Jalan Multatuli, Jalan Meranti, Jalan Glugur, dan Jalan Willis.

Ketua BFC, Riana mengatakan, pembagian paket ini merupakan bentuk kepedulian mereka agar orang yang kurang beruntung dapat tersenyum di perayaan imlek kali ini.

"Kalau bisa dibilang, ini adalah bentuk kasih sayang kita kepada orang orang di sekitar kita. Melalui momen imlek ini, kita ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka," ujar wanita yang akrab disapa Ling Chen disela sela pembagian paket di Jalan Sukaraja, Minggu (24/1/2021).

Ling Chen juga mengucapkan, terimakasih kepada seluruh pengurus maupun donatur yang sudah ambil bagian pada bakti sosial kali ini.

"Mudah mudahan, di momen imlek ini kita semua semakin sukses, bahagia dan kekeluargaan kita di BFC semakin erat lagi ke depannya," harap Ling Chen di dampingi Wakil Ketua Ferry Leung SE, Sekretaris Hendra Sundoro SE beserta pengurus BFC lainnya.