SIANTAR - Tiga hari meninggalkan rumah, Mariatur Sihombing (76), ditemukan warga dipinggir sungai di Jalan Pdt J Wismar Saragih Gang TK Anugrah, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Jumat (15/1/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Namun saat ditemukan warga, wanita tua yang telah mengalami kepikunan tersebut tidak menggunakan busana dengan posisi tergeletak dipinggiran sungai.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Siantar Martoba, AKP Amir Mahmud. Mariatur Sihombing sebutnya, ditemukan personil Polsek Siantar Martoba mendapat informasi dari warga bahwa ada seorang wanita tergeletak dipinggir sungai.

"Awalnya yang menemukan korban (Mariatur) itu seorang warga sekitar bernama Bukti Tarigan (48) yang mana pada saat itu sedang melintas disekitar tempat kejadian perkara (TKP). Pada saat ditemukan wanita tersebut tidak menggenakan busana, sehingga saksi (Bukti) langsung melaporkan kejadian itu ke kita (Polsek Martoba)," ucap AKP Amir Mahmud.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kemudian personil Polsek Siantar Martoba langsung bergegas menuju ke TKP. Sesampainya di TKP personil memboyong Mariatur dari pinggir sungai menuju ke rumah warga terdekat.

"Kemudian, berkisar setengah jam tepatnya pukul 09.00 Wib, keluarga dari korban, Rumintan Panjaitan datang untuk menjemput dan korban pun langsung kita serahkan ke keluarganya," terangnya.

Lanjutnya, memang keterangan dari keluarga korban, korban sudah 3 hari tidak berada dirumah dan korban juga telah mengalami pikun.