SIANTAR - Seorang oknum anggota DPRD Siantar ditemukan tewas di rumah keluarganya yang berada di Jalan Kabanjahe, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1/2021) sekira pukul 13.30. Anggota DPRD Komisi II yang diketahui bernama Alex Wijaya Panjaitan (29), ditemukan tewas saat salah seorang keluarganya hendak melihat korban di rumah tantenya, yang kebetulan dirinya sendiri di rumah tersebut.

Menurut warga sekitar kepada GoSumut, sebelum kejadian awalnya Calmon Sihombing yang merupakan anggotanya datang ke rumah yang berada di Kabanjahe, namun saat dipanggil beberapa kali tidak ada sahutan.

"Tadi sempat dipanggil sama anggotanya si Alex dan juga keluarga, tapi tidak ada sahutan. Makanya keluarga dan juga anggotanya itu melompati pagar dan setelah masuk langsung mendobrak pintu rumah yang ditinggali Alex," ucap warga berinisial FN saat berada di lokasi kejadian.

Saat pintu berhasil didobrak, pihak keluarga telah mendapati Alex sudah tergeletak di lantai rumahnya dengan adanya bekas tali terjerat di lehernya. Begitu pun keluarganya langsung melarikan Alex ke Rumah Sakit Harapan, karena saat diangkat denyut nadinya masih ada.

Namun sesampainya di Rumah Sakit Harapan yang berada di Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Selatan, Alex dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.