LANGKAT - Bupati Langkat Terbit Rencana, menerima audensi pengurus PWI Kabupaten Langkat masa bakti 2020 - 2023, Kamis (7/1/2021) di rumah Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala. Mengawali sambutannya, Terbit Rencana memohon maaf karena tidak menerima para pengurus PWI di kantor atau di rumah dinas Bupati.

"Terus terang saya juga kurang sehat ini, tapi tetap semangat untuk menyambut para pengurus PWI yang sudah saya anggap sebagai saudara dan sahabat saya,” ujar Bupati.

Bupati yang dikenal dengan sebutan Cana ini juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah diberi amanah untuk memimpin dan mengurusi PWI Kabupaten Langkat masa bakti 2020-2023.

Untuk itu, dia pun berharap agar kerjasama yang baik bisa terus dijalin dan ditingkatkan.

"Kita tentu berharap agar kerjasama yang baik itu bisa terus dijalin dan ditingkatkan. Mengenai kritik dan saran, silakan saja disampaikan, tapi sampaikanlah dengan cara-cara yang santun dan beretika,” ujarnya.

Dengan kritik, sambungnya, pemerintah menjadi tahu apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan. "Dengan demikian, bisa dicarikan segera solusi dan jalan keluarnya. Sebab kita ini kan manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua terpilih PWI Kabupaten Langkat, M.Darwis Sinulingga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan istimewa.

Lebih lanjut dia pun memperkenalkan satu persatu pengurus baru PWI Kabupaten Langkat dan mendoakan agar Cana tetap fit dan sehat, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya, dia pun menegaskan siap untuk bekerjasama dan mendukung visi misi serta semua program yang dicanangkan Cana bersama pasangannya,
H.Syah Affandin (Ondim).

"Yang utama, kami siap untuk memback up Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Langkat dari berita berita yang berbau fitnah dan siap untuk mendorong semua wartawan yang bertugas di Langkat agar bersikap profesional dengan menghormati Kode Etik Jurnalistik dan berkompeten,” ujarnya.

Di akhir silaturahmi, Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga menyerahkan uis beka buluh karo kepada Bupati Langkat sebagai cendramata.